Senin, Desember 20, 2010

UANG

Dalam hidupku mungkin yg sering terjadi adalah merasa gak punya uang atau kekurangan uang, maklum ekonomi pas2an.

Tapi apa yg aku alami tadi sungguh diluar kebiasaan, aku merasa uang yg aku miliki sangat tidak ada artinya samaskali.
Sedikit cerita nieh, td sepulang krja q lngsung jalan2 ke hutan kayu putih, dengan trail ijo pastinya, buat refreshing yo. Sblum berangkat semua perbekalan sudah dimasukin tas, mulai dr kunci2, Tang, sambungan rantai smpe busi serep. tidak lupa juga onderdil perut dan 'sedikit uang'.
Tapi sewaktu bristirahat buat service perut dan mau bakar rokok baru aku sadar kalau ternyata ada yg kelupaan, lupa gak bawa korek. Nah disini aku ngrasa buat apa uang yg aku bawa, yg aku butuhkan bukan uang tapi korek yg bisa ngluarin api. Trus buat apa td bawa uang? buat beli korek? Dihutan mana ada yg jual korek Mud, bego bgt sieh! Akhirnya aku coba nyalain rokok pake percikan api busi. Aku baru sadar kalau ternyata ada kalanya kita tidak butuh yg namanya uang, ada kalanya uang tidak berguna. Bru kali ini aku merasa gak butuh uang. . . He he biar dikata miskin tp ternyata ada saatnya aku gk butuh uang juga ya.
Oiya catatan ini terinpirasi oleh komentar seorang temen. . .he he makasih ea, komentar kmu memberiku inspirasi :-* .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.