Senin, Desember 28, 2009

BOLT BROWSER SIMPEL, CEPAT DAN EFISIEN

Bolt yang merupakan mobile browser kini mengeluarkan versi terbaru Bolt 1.6.
mobile browser pesaing Opera Mini ini dirancang untuk menyerupai tampilan halaman web pada PC dan mengakomodasi hampir semua jenis ponsel (yang suport java lho ya, jangan di pasang di hp jaman polyfonik apalagi polyklenik atau poliklinik), meski begitu Bolt tetap mengedepankan kecepatan , efisiensi dan fitur yang cukup beragam.

Pada Bolt versi terbaru 1.6 sudah mengoptimalisasi kecepatan dan performa meski dengan keterbatasan memori, kecepatan proses dan screen yang imut ( koyo sing duwe blog ). Kecepatan browsing Bolt 1.6 ini mampu melakukan loading halaman web 25% hingga 45% lebih cepat dari pesaing pesaingnya, dengan keadaan sinyal jaringan dan handset yang sama tentunya.

Pada versi 1.6 memiliki kelebihan pada konektivitas yang full socket based sehingga dapat meningkatkan kecepatan loading halaman hingga 15% dari versi sebelumnya. Juga tersedia fitur password manager yang memungkinkan pengguna menyetting username dan password yang disimpan sehingga memudahkan untuk login ke situs dan aplikasi online. Ada lagi fitur yang menarik lainya, seperti kapabilitas untuk meng'copy dan paste teks secara instan, download dan upload file langsung ke website. Yang tidak kalah menarik adalah kemampuan untuk melakukan video streeming dari situs situs semacam youtube.
Bolt juga telah dipasang pada beberapa handset sebagai aplikasi standar.

BoltBrowser
Developer : Bitstream inc
Versi terbaru : 1.6
Platform : J2ME
Ukuran file jar : 206 KB
Kategori : mobile browser

anda tertarik untuk mencoba bolt browser ini? bisa anda dapatkan di BoltBrowser.com
secara gratis atau cuma cuma (bukan cumi cumi atau cumi oneng lho!)
selamat mencoba and good luck

1 komentar:

  1. hallooo...
    mampir balik yaappp....
    http://aldiimut.blogspot.com

    BalasHapus

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.