Rabu, Juli 29, 2009

Aku belum apa apa

Sejenak berpikir tentang apa yang sudah aku berikan pd orang2 yg menyayangiku selama 27 tahun aku menghirup udara di bumi ini. . .

Sedihnya hati ini karena ternyata tak satupun kebaikan yg telah q berikan buat mereka dan aku pikir hidupku ini belum berarti berarti apapun dimata mereka. Bahkan mungkin jika kmatian menjemputku tak akan mampu mengalirkan airmata dipipi mereka dan mungkin mereka tidak ingat siapa aku bhkan sebelum 7 hari kematianku.

Tp dibalik itu semua ada sedikit rasa gembira, gembira karena tugasku sebagai makluk hidup ini semakin mendekati akhir. Entah apa hasil dari tugas di kehidupan ini, apakah sukses menjalankan tugas atau hanya sekedar sukses hidup. Yg pasti tugasku dikehidupan ini hampir selesai. Seperti halnya tulisan inipun harus berakhir karena jempol ini sudah capek pencet2 keypad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.