Sabtu, Juli 18, 2009

Mr.Big Tak takut Bom Di Ritz Carlton

Kedatangan Manchaster United ke Jakarta sangatlah dinanti pecinta bola di Indonesia, Setelah sekian lama negara ini tidak pernah disinggahi klub klub elite dunia, rencana kedatangan MU merupakan angin segar bagi pecinta bola tanah air.

Tapi sayang seribu sayang bahkan mungkin sejuta sayang, kurang dari dua hari menjelang kedatangan Red Devil, hotel yang direncanakan sebagai tempat persinggahan skuad Sir Alex Ferguson itu hancur oleh bom dan MU pun membatalkan rencana ke Jakarta.
Bom itu tidak hanya menambah derita Bangsa ini, bahkan lebih parah lagi bom itu juga mematikan sepak bola Indonesia, Tidak hanya karena batalnya Pertandingan Indonesia Allstar versus MU tapi juga ditakutkan akan membuat klub klub lain takut untuk menggelar Tour ke Indonesia termasuk tim Orange Belanda yang berencana mengunjungi Indonesia, dan lebih parah lagi mengacaukan rencana Indonesia untuk menyelenggarakan Piala Dunia.
Sungguh sangat disayangkan memang. Walau sebenarnya saya pribadi bukan fans MU tp ada rasa kekecewaan tersendiri dengan pembatalan itu.
Semua sudah terjadi, tidak ada guna saling menyalahkan. Semoga dengan kejadian itu akan membuat kita semakin wapada dan semakin berfikir dewasa. Dan semoga sang pelaku segera tertangkap. Apapun motif dibalik semua itu yang jelas bom itu melukai Negri ini.
Tapi selalu ada secercah harapan dalam keadaan sesulit apapun, dan masih ada yang percaya kalau Indonesia masih kondusif, ini terbukti dengan tetap datangnya grup band papan atas Amerika, Mr.Big yg tetap menggelar konser di jakarta.
Sudah sewajarnya kita memberi apresiasi lebih terhadap Eric Martin cs, dan tentu saja perjuangan sang Promotor. Melalui Mr.Big kita tunjukkan kalau Indonesia tidaklah sengeri yang mereka bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.