Rabu, November 11, 2009

DUKUNG CICAK APA BUAYA?

Ketika saya online di sebuah situs Jejaring sosial, kalau boleh saya bilang di Facebook, ada pesan dari seorang teman yang bertanya, "mas Mudhy dukung Cicak apa Buaya?" sayapun menjawab dengengan asal asalan
"waduh lha pilihan lurah ditempatku gambar'e Jagung sama Padi jwe".
Sebenarnya ada alasan tersendiri kenapa saya menjawab demikian, Ya Karena saya tidak mendukung Cicak maupun Buaya, saya merasa bukan urusan dan bidang saya. Saya juga tidak begitu mengerti kronologi permasalahanya dan apa yang dipermasalahkan, Jadi daripada memperkeruh keadaan lebih baik saya diam. Biarlah mereka yang ahli dibidang itu dan yang berwenang melakukan tugasnya masing masing. Jika saya mendukung salah satu saya takut kalau itu hanya karena saya tidak menyukai kinerja institusi tertentu saja.
Menurut saya Cicak Vs Buaya bukanlah kampanye yang mencari dukungan, Cicak Vs Buaya bukan pertandingan Olahraga yang mencari pemenang. tapi Cicak vs Buaya adalah pengungkapan sebuah kebenaran, dan kebenaran itu tidak tergantung berapa banyak pendukung.

Jadi buat Mas yang kemarin ngajak saya bergabung di sebuah grup pendukung Cicak ataupun buaya, maaf saya tidak bisa bergabung, saya cukup jadi pendukung PSIM saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.