Jumat, Maret 06, 2009

Macam Macam Bisnis Internet

Bisnis internet memang semakin menjamur dan menggiurkan. Lebih menggiurkan lagi karna kita tidak memerlukan modal banyak cuku punya PC atau kalau mau ngirit lagi cukup pake HP yang mendukung J2ME untuk dipasangi Opera Software.
Sebagai contoh saya menulis ini menggunakan HP Sony Ericsson K530i dengan aplikasi Opera mini v4.2, Opmin v4.1 dan Opera mini modif v2.17. Dan satu lagi modalnya adalah kemauan. Nah murah kan? Anda tertarik dengan bisnis internet? Sebelum kita berburu $ di internet, alangkah baiknya kita kenali dulu macam macam bisnis tersebut. Ada opsi pertama yaitu GALESUS yang ini caranya persis seperti MLM disini kita tidak menjual barang atau apapun, kita hanya dituntut mencari pengikut sebanyak banyaknya. Anda tertarik? Silahkan daftar di GALESUS . Jika kita tidak begitu sreg dengan itu masih ada cara cara yang lain misalnya menjadi publisher iklan. Yang ini kita harus punya yang namanya website atau blog. Belum punya blog? Silahkan buat di BLOGSPOT . nah setelah kita punya blog kita daftakan blog kita sebagai publisher iklan, yang mana kita akan dibayar setiap ada uniq klik. Ada banyak pilihan disini, misalnya di KUMPULBLOGGER disini kita akan dibayar antara 300 sampai 350 rupiah per uniq klik. Atau kita juga bisa daftarkan di ADSENSE CAMP tata cara dan pembayaran hampir mirip atau bahkan sama dengan yang tadi, asyiknya lagi pembayaran dari program2 diatas bisa langsung ke rekening Bank ksayangan kita. Sebenarnya masih banyak program program yang lain tapi jempolku dah pegel ni, silahkan cari sendiri di blog ini atau blog teman teman. Oke selamat mencoba, semoga sukses buat kita.

6 komentar:

  1. Thanks atas infonya...

    http://softwarevolution.blogspot.com

    BalasHapus
  2. cukup sreg juga dua-duanya oke

    BalasHapus
  3. E..mas..mas..! Kita kok sama yo,ngeblog nganggo hp se k530i.tapi aku ngeblog anyaran iki.carane gawe link karo hp piye mas..?nuwun

    BalasHapus

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.