Jumat, Februari 25, 2011

Mobil Super Lamborghini Aventador

Roma. Pembuat mobil Italia Lamborghini merilis sebuah mobil super yang dinamakan Aventador. Mobil pabrikan Lamborgini yang disebut sebagai mobil super fasilitas ini menelan biaya produksi hingga 370 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 3 miliar. Aventador memiliki mesin V-12 dengan 700-tenaga kuda, sehingga bisa menempuh 62 mil per jam hanya dalam 2,9 detik. Selain itu, mobil ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 217 meter per jam.

Untuk interior, tentu saja mobil mewah ini memiliki ciri khas seperti mobil Lamborghini lainnya. Pintu yang membuka ke atas, disertai kunci otomatisnya. Kursi yang mewah terbuat dari kulit. Sistem navigasi, beserta komputer mobil. Mobil ini juga bisa disambungkan dengan perangkat iPod kasayangan Anda. Sistem antiblock juga memungkinkan Anda untuk berinternet sesuka hati di dalam mobil ini.

Untuk keselamatan, tentu saja mobil ini dilengkapi dengan airbag yang akan menyelamatkan Anda dari benturan keras. Rem cakram keramik, memperkecil kemungkinan kecelakaan saat Anda berhenti mendadak.

Mobil dengan bodi eksotis ini akan segera dirilis pada event Motor Show di Genewa, Swiss, 1 Maret mendatang. Sayangnya, Lamborghini hanya membuat 100 mobil Aventador untuk acara tersebut. (topspeed/theepochtimes/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, kritik, saran atau mau ngasih makanan dipersilahkan.